Obat Kanker Paru Paru Tradisional

Obat Kanker Paru Paru TradisionalTahukah anda, penyakit kanker banyak sekali menyebabkan kematian. Maka dari itu penyakit kanker banyak ditakuti orang karena sangat ganas dan berbahaya. Sedangkan penyakit kanker sendiri banyak sekali jenisnya, salah satunya adalah kanker paru-paru. Gejala kanker parpu paru bagi penderita kadang tidak disadari. Sehingga kadang diabaikan begitu saja tanpa ada penanganan serius.

Gejala Kanker Paru Paru


Kankerparu-paru merupakan penyakit yang di dalam paru paru terdapat pertumbuhan sel yang tidak terkontrol. Sedangkan kanker sendiri merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya pembelahan sel yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang biologis lainnya, baik dalam pertumbuhan langsung di jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis). 

Gejala Kanker Paru Paru


Sebagaimana pengertian di atas, ciri ciri kanker paru paru dapat dideteksi dengan adanya batuk disertai berdarah, berat badan menurun, sesak nafas, dada terasa nyeri terus menerus, gejala demam.

Gejala kanker paru paru stadium awal banyak tidak disadari oleh orang. Batuk berdahak disertai darah kadang dianggap biasa oleh penderita. Hal ini perlu diwaspadai karena batuk lendir yang disertai dengan darah tidak mungkin terjadi pada penyakit lain.

Selain itu, jika dada anda terasa nyeri berkepanjangan penyebab batuk anda, bisa jadi itu merupakan kanker paru-paru. Sebaiknya anda waspada bila anda punya riwayat penyakit paru paru namun kemudian keluar darah saat batuk, bisa jadi itu gejala kanker paru paru.

Penyebab Kanker Paru Paru

Munculnyakanker paru paru disebabkan banyak hal. Diantaranya adalah merokok, sebab udara tidak sehat, dan juga sebab dari keturunan. Merokok memang banyak sekali madlaratnya. Salah satunya adalah merusak paru-paru hingga bisa menyebakan kanker paru paru. Sebab di dalam rokok terdapat zat berbahaya yang bisa merusak paru-paru, sehingga pada tahun 2000 di Negara maju, kematian laki-laki 90 persen disebakan rokok. Bagi anda yang suka rokok, bila gejala paru paru sudah Nampak, segera berhenti dan obati gejala itu dengan obat kanker paru paru.

Selain itu faktor udara tidak sehat juga menjadi penyebab kanker paru paru. Udara tidak sehat yang kita hirup setiap hari lambat laun akan merusak sistem pernafasan kita. Apabila anda hidup di lingkungan pabrik, seperti pabrik baja atau besi yang limbah dari produksi itu kerapkali melambung tinggi ke udara, harap hati-hati. Karena udara yang sudah tercemar dengan limbah tersebut sangat tidak sehat untuk dihirup, karena akan menyebabkan kerusakan pada sistem pernafasan.

Penyebab kanker paru paru selanjutnya adalah faktor keturunan. Faktor genetik juga bisa menyebabkan anda terkena paru paru. Tapi tidak selamanya anak penyandang kanker paru paru selamanya akan bernasib sama dengan orang tuanya.

Obat Kanker Paru Paru


Mengobati kanker bisa dilakukan banyak cara. Kanker bisa diobati dengan cara: pembedahan, kemoterapi, terapi radiasi, terapi target, dan terapi herbal. Bagi anda yang didiagnosis terkena kanker paru paru, dan kemudian sudah melakukan pengobatan ala medis namun belum cukup berhasil, tidak ada salahnya jika anda mencoba terapi herbalis.

Kanker paru paru bisa disembuhkan dengan obat herbal kanker paru paru. Obat herbal umumnya punya sifat universal untuk kesembuhan penyakit. Namun obat herbal juga punya kekhusususan terhadap suatu penyakit. Maka dari itu, saya tawari anda untuk mencoba konsumi obat herbal kanker paru paru yang terbuat dari bawang dayak. Bentuknya sudah ekstrak menjadi kapsul.

Dalam hal ini, obat herbal kanker paru paru seperti “bawang dayak” sudah dikemas dalam bentuk kapsul, yang sangat mudah untuk dikonsumsi. Anda tidak perlu memasak, atau merajang lagi bawang dayaknya. Anda cukup minum saja layaknya meminum obat lainnya.

Bawang dayak ini sudah diteliti di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Padjajaran (Unpad), Universitas Sumatera Utara (USU), yang mana bisa menyembuhkan 43 penyakit, seperti kanker, jantung, stroke, darah tinggi, ginjal, asam urat, penyakit gula atau diabetes, dan lebih khusus lagi untuk penyakit kanker paru paru.

Jika anda ingin mencoba pengobatan secara alami, anda bisa membeli kapsul bawang dayak dengan harga terjangkau dari kami.

Gejala Kanker Paru Paru

Nama
Lian Wai [Kapsul Bawang Dayak]
Khasiat
Obat Kanker Paru Paru
Isi
65 kapsul per botol
Cara Pemakaian
Untuk pengobatan 3X sehari, satu butir kapsul tiap kali minum. Untuk kesehatan, cukup 1X sehari, satu butir tiap kali minum.
Harga
Rp.135.000,- sudah termasuk ongkir via Pos Indonesia
Kontak
085-726-942-691
Format SMS
Nama#Alamat Lengkap#Jenis Penyakit#Jumlah Pesanan
Contoh: Abdul Malik#Jl. Prof. Dr. Hamka, Ngaliyan, Semarang, Jateng#Obat Kanker Paru Paru#3 Botol
Transfer
Transaksi Via BNI. An. Muhammad Abdurrohman [0294995395]. Barang akan dikirim apabila pembeli sudah transfer lebih dahulu ke rekening kami.